Pesan Ketum HIPPI DKI Jakarta Saat Bertemu DPC Jakarta Timur

Seperti yang sudah diagendakan dalam rapat, perihal kunjungan DPD HIPPI Jakarta ke DPC HIPPI Jakarta Timur, terlaksana di Nusra Group, Jalan Utan Kayu Raya nomor 108, Rabu, 22 Februari 2023, dimulai Pukul 14.00 WIB – 16.00 WIB.

Adapun hasilnya, selain mendengarkan beberapa keluhan dari pengurus (DPC HIPPI Jakarta Timur) terkait pendanaan dan perpajakan, juga ada beberapa potensi usaha yang bisa di kembangkan di wialayah ini.

Pertemuan ini juga bisa membantu pemulihan ekonomi, caranya dengan berkolaborasi dan bersinergi pada program kerja ke depan.

Berkaitan dengan pertemuan tersebut, Ketua Umum DPD HIPPI Jakarta, Uchi Hardiman, mengharapkan agar DPC HIPPI Jakarta Timur segera melaksanakan Muscab, waktunya sebelum Munas HIPPI.

Uchi juga meminta agar dibuatkan database, melakukan audensi dengan Walikota Jakarta Timur dan pihak-pihak terkait lainnya, supaya memudahkan untuk membantu para UKM-UKM khususnya di wilayah Jakarta Timur.

Terkait hal lainnya. Uchi meminta agar bidang Humas ada di Kepengurusn HIPPI DPC Jakarta Timur. dengan tujuan memudahkan kinerja kepengurusan. Diharapkan juga agar kepengerusan DPC HIPPI ini aktif menjalankan organisasi,  karena DPC adalah perpanjangan tangan DPD HIPPI DKI Jakarta kepada UKM yang ada di wilayah Jakarta Timur

Apa yang diminta DPC HIPPI Jakarta Timur agar diikutsertakan, ketika pelaksanaan Rapat Koordinasi bersama Badan Pengurus Harian DPD HIPPI DKI Jakarta, Uchi akan melakukan rapat dengan DPD HIPPI Jakarta.

Pada kesempatan tersebut, DPD HIPPI DKI Jakarta akan menjdwalkan kunjungan ke salah satu pengurus DPC HIPPI Jakarta Timur yaitu Bapak Muhaemin yang memiliki pabrik keripik kelapa.

Adapun potensi usaha yang bergerak di bidang travel, umroh dan haji, ekspor limbah besi, ekspor kelapa agar ditingkatkan jumlah dan kualitasnya.

Akan di bantu DPD HIPPI DKI Jakarta dalam perkembangan produknya terkhusus penjualan produk yang sudah jadi, yang jelas semangat dan spirit DPD HIPPI DKI Jakarta agar menjadi contoh di DPC HIPPI Jakarta Timur.

Turut hadir dalam kunjungan DPD HIPPI Jakarta ke DPC HIPPI Jakarta Timur,   Uchi Hardiman (Ketua Umum), Agus Yudha Permana (Wakil Sekretaris Umum), Aria Purnomosidhi (Wakil Bendahara Umum),  Benyamin Sudarmadi (Ketua Bidang Perdagangan & Industri), Zaki Yamani (Ketua Bidang Property, Realty & Kawasan Permukiman),  Yani Marjani AY (Ketua Bidang Cipta Karya, Tata Ruang, dan Pertanahan), Shelly Novita (Kompartemen Bidang Humas dan Informasi), Valent FH (Kompartemen Bidang Kerjasama Media)

Kunjungan DPD HIPP Jakarta disambut DPC HIPPI Jakarta Timur, Ikbal Sayuti (Ketua Umum), Arifin (Sekretaris Umum), Syarifah Zainah (Bendahara Umum), Anik Suwatening, Isye Faizah, Diah, Budi Hartono, Syaharuddin, Muhaemin.

(Humas DPD HIPPI Jakarta)

Sumber : https://nawacitapost.com/nasional/2023/02/27/pesan-ketum-hippi-dki-jakarta-saat-bertemu-dpc-jakarta-timur/

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *