Menteri Perindustrian menghadiri Munas VIII Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI)

Menteri Perindustrian Saleh Husin didampingi Direktur Industri Kecil dan Menengah Kimia, Sandang, Aneka dan Kerajinan, Gati wibawaningsih menjadi pembicara pada acara Musyawarah Nasional Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI), dengan moderator Wakil Ketua Umum HIPPI Emil B. Arifin. Dalam kesempatan tersebut, Menteri Perindustrian mengajak seluruh jajaran pengurus dan anggota HIPPI untuk bersama-sama saling mendukung dan bekerja sama dalam mensukseskan program Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN). Jakarta, 16 Mei 2016.


Menteri Perindustrian Saleh Husin menerima cenderamata dari Ketua Umum Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI), Dr. Suryani Siddik Motik seusai menjadi pembicara pada acara Musyawarah Nasional HIPPI. Jakarta, 16 Mei 2016.


Menteri Perindustrian Saleh Husin didampingi Direktur Industri Kecil dan Menengah Kimia, Sandang, Aneka dan Kerajinan, Gati wibawaningsih (kedua dari kanan) berfoto bersama dengan Ketua Umum HIPPI Dr. Suryani Siddik Motik (ketiga dari kanan), Wakil Ketua Umum HIPPI Emil B. Arifin (kedua dari kiri) seusai menjadi pembicara pada acara Musyawarah Nasional HIPPI. Menteri Perindustrian berharap Munas ke VIII HIPPI berjalan dengan lancar dan sukses sehingga mampu berkontribusi lebih kepada masyarakat dalam memajukan perekonomian nasional. Jakarta, 16 Mei 2016.


sumber : https://www.kemenperin.go.id/artikel/15273/Menteri-Perindustrian-menghadiri-Munas-VIII-Himpunan-Pengusaha-Pribumi-Indonesia-(HIPPI)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *