Pelantikan DPP HIPPI Erik Hidayat: Pengusaha Pribumi atau Lokal Menjadi Tuan Rumah di Indonesia

Pelantikan DPP HIPPI Erik Hidayat: Pengusaha Pribumi atau Lokal Menjadi Tuan Rumah di Indonesia

Pelantikan DPP Himpunan Pengusaha Pribumi (HIPPI) dan Pameran Produk UMKM Pribumi Tersedia 28 Booth dan HIPPI Gelar Forum Bisnis dengan Tema “Peran Pengusaha Pribumi Dalam Kedaulatan Ekonomi Bangsa” digelar di Gedung Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Jl. Medan Merdeka Barat No.17 Gambir Jakarta Pusat.

Dalam kegiatan itu, turut hadir antara lain, Ketua Umum KADIN Indonesia Arsjad Rasjid, Wakil Ketua Umum KADIN Indonesia Koordinator Bidang Organisasi, Hukum dan Komunikasi Yukki Nugrahawan, Ketua Dewan Penasehat DPP HIPPI Suryo B. Sulisto, Ketua Dewan Pertimbangan DPP HIPPI Suryani Sidiq Motik, dan Ketua Umum DPP HIPPI Erik Hidayat.

Erik Hidayat, Ketua Umum HIPPI

Erik Hidayat selaku ketua Umum HIPPI saat diwawancarai awak media mengatakan hari ini HIPPI telah dilantik oleh ketua Kadin Pak Arsyad Rasyid , hari ini adalah hari kebangkitan Pengusaha Pribumi atau pengusaha lokal dapat bangkitlah, kesempatan untuk bertemu para senior-senior pengusaha dan hari ini menggembirakan juga memberikan semangat dan peluang untuk pengusaha Pribumi atau Lokal,”papar Erik.

Kita pertama inginnya pengusaha lokal ini mempunyai peran yang baik dalam bidang ekonomi kita ingin mempunyai masukan yang baik kepada pemerintah yang baru nanti agar pengusaha- pengusaha kita mendapatkan support yang lebih baik atau keberpihakan dari pada pemerintah untuk pengusaha Pribumi, dan untuk kenaikan kelas dari pada pengusaha Pribumi,”terangnya.

Harapan kita sangatlah besar pengusaha Pribumi harus jadi tuan rumah di Indonesia, dan peluang- peluang itu ada kita mempunyai nusantara yang sangat luas dan kekayaan alam kita yang luar biasa, kita juga menuju 2045 sebagai pemain,dan saya rasa kita punya semangat itu dan kita bisa memberikan peluang- peluang itu ke pengusaha Pribumi arau Lokal,”pungkas Erik.

Sumber: Pelantikan DPP HIPPI Erik Hidayat : Pengusaha Pribumi atau Lokal Menjadi Tuan Rumah di Indonesia – Jakarta Post Network (jpnindonesia.com)

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *